16.11.16

Canyoning Arus Watu Mujur

Uji Keberuntunganmu di Canyoning Arus Watu Mujur
 
Mitosnya, Sungai Watu Mujur ini bisa membawa keberuntungan, sesuai dengan namanya. Sulit dipercaya? Lebih baik datang dan buktikan sendiri mitos tersebut benar atau tidak (tapi jangan percaya yaaa :), niatin aja kalo mau berlibur dan berekreasi). Tetapi terlepas dari mitos tersebut, sungai ini memang sangat menarik dan menantang. Masih terletak di Kecamatan Rembang, tepatnya di Dusun Batur, Desa Panusupan, Purbalingga, Sungai Watu Mujur menawarkan paket wisata Canoying yang tentunya akan sangat menyenangkan.
tempat wisata purbalingga
Canyoning Watu Mujur (IG @ baturadventure)
Sungai ini terletak di tempat yang cukup tersembunyi, dengan bebatuan dan pepohonan yang menjulang tinggi di kedua sisi sungai. Dengan banyaknya pepohonan di tempat itu, air di sungai arus watu mujur ini terasa sangat menyegarkan, dan mempunyai sensasi yang berbeda dengan air sungai di tempat lain, atau bahkan air laut. 

Satu hal yang tak boleh dilewatkan, agar semua momen berkesan di tempat ini terekam dengan baik, kamera anti air bisa disiapkan agar perjalanan dan liburan di sungai watu mujur semakin tak terlupakan. Untuk masuk ke wisata Sungai Arus Watu Mujur, siapkan tiket masuk plus parkir Rp 7.000, cukup murah bukan?
 
 
 
 
tempat wisata purbalingga, tempat wisata
sumber : yopiknik. com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com