16.11.16

Bukit Watu Geong

Keindahan Bukit Watu Geong
Bukit Sendaren belum membuatmu puas? Jangan pergi dulu dari Purbalingga jika ingin menikmati wisata perbukitan lainnya karena Purbalingga masih mempunyai satu lagi destinasi wisata bukit yang tak kalah keren dari bukit Sendaren. Adalah Bukit Watu Geong, yang terletak di Desa Gunungwuled Kecamatan Rembang Purbalingga yang akan membuatmu takjub dengan keindahannya. Bukit Watu Geong ini mempunyai puncak yang cukup tinggi, bahkan pemandangan di Waduk Soedirman yang ada di Banjarnegara pun bisa terlihat, dengan catatan cuaca cerah.
tempat wisata indonesia
Bukit watu Geong (foto : IG gilang mufatik)
Lingkungan yang asri akan menemani perjalanan menuju puncak Watu Geong, beberapa mata air akan bisa dijumpai. Bukit Watu Geong sangat cocok bagi para penggemar traveling yang tak melulu menggunakan kendaraan semata, namun juga menikmati keindahan alam dengan berjalan kaki. 

Untuk masuk ke bukit ini, pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5.000, sangat murah mengingat pemandangan di watu geong sangat menakjubkan. Namun, disarankan agar datang ke watu geong pada musim kemarau karena ketika musim penghujan kabut yang ada di bukit ini cukup tebal.
Bagaimana, masih menganggap Purbalingga tak memiliki tempat wisata menarik? Kelima tempat wisata baru yang sedang nge-hits di Purbalingga itu layak untuk dimasukkan ke dalam daftar kunjungan selanjutnya, karena tempat-tempat tersebut akan menawarkan pengalaman yang berbeda dengan pengalaman-pengalaman wisata sebelumnya.
Tempat Wisata di Purbalingga
sumber : yopiknik. com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com